4 thoughts on “Daughters – Jhon Mayer

    • iyaaa…
      aku jugaa suka sama si ganteng… 😀
      nah kalo lagi ini pengobat rindu banget kalo lagi inget bapak sama mamak…
      jadi orang tua gak gampang sama skali 🙂

      • iya betul sekali… dan jadi anak cewek juga susah 😛
        o ya, sabtu malem kan ada John Mayer’s night di Benhil cafe ka… mau dateng nggak? aku pengen dateng jg sbnrnya, tp lagi bangkrutt 😥

      • Rii, aku baru sempet buka komen-nya…
        Wahh. Aku belum pernah tuh ikut2 yang begituan.. hihihi
        Emang kalo acara kyk gitu ngapain aja Ri?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s